Selasa, 14 September 2010

Kekerasan terhadap Ahmadiyyah? Ya iyalah orang dianya yang ga tau diri

Saya membaca salah satu petisi online yang ada di link http://www.petitiononline.com/agamaind/. Saya sama sekali tidak sepakat dengan apa yang ada di paragram 3  yang saya kutip berikut ini :

Kekerasan juga terjadi pada kelompok kepercayaan, seperti yang terus menerus terjadi pada kelompok Ahmadiyah, menjadikan ke-200.000 pengikutnya hidup dalam ketakutan. Tanpa proses pengadilan, bahkan berdasarkan interpretasi kepercayaannya sendiri, Menteri Agama Suryadharma Ali telah mengumumkan rencana untuk membubarkan Ahmadiyah.

Saya ga keberatan sih actually dengan isi petisi itu, tapi bagian ini saya sangat sangat keberatan

Mengapa?

Ahmadiyyah adalah salah satu bentuk penistaan agama. Mereka telah mengingkari kerasulan Muhammad sebagai nabi terakhir, tapi mengklaim diri sebagia bagian dari Islam. Nah ini masalah utamanya. masalahnya, orang yang mengingkari kerasulan Muhmmad bukan lagi orang Islam, ini adalah salah satu dari 10 penggugur keIslaman (Syarh Aqidah Ahlussunnah Waljamaah, Ust. Yazid bin Abdul Qadir Jawas). Jelas saja, orang2 Islam tidak akan terima ketika agama yang sangat mengagungkan ALLOH dan memuliakan Rasulullah ini dinodai oleh satu aliran yang mengaku Islam padahal bukan

Jadi, Om-Om yang ada di JIL yang menandatangai petisi ini, ati2 yang kalo ngomong. Kalo Om-om di sana mau meningkatkan kerukunan umat beragama bolehlah. Tapi kalo ada yang sotoy pengen masuk golongan Islam tapi semena-mena gitu ya bilangin dulu sama mereka kalo mereka agama sendiri bukan Islam, tempat ibadahnya bukan masjid, dan Tuhannya bukan ALLOH. Ok?

Tidak ada komentar:

Endangered Animal of the Day : Lupakah Kita Akan Keberadaan Mereka?