Jumat, 09 Januari 2009

Masa reses akademis : DATANG JUGA!

Akhirnya datang juga masa reses akademis. senangya. sehingga saya sementara bisa beransos di rumah, membaca buku Pascal atau PHP yang baru saya saya belu. atau mungkin buku pemrograman C yang saya beli di gramed kemarin , berbahasa Indonesia biar gampang dibaca.

Wiuhhhh......

3 komentar:

edratna mengatakan...

Reses akademi? Kok istilahnya kayak reses anggota DPR aja.
Udah mulai liburan semester ya?

telurebus mengatakan...

Wuih, yang dibaca sakti-sakti gitu...

Zulfikar hakim mengatakan...

@Ibu Edratna
Tidak menemukan istilah keren yang tepat bu :) hehehehehe. Libur sampai tanggal 2 Feb Bu.

@telur berbulu
Biar master kayak telur berbulu.....

Endangered Animal of the Day : Lupakah Kita Akan Keberadaan Mereka?