Kamis, 15 Januari 2009

Akhirnya ada yang berani bertindak.....

Sepertinya bentuk bantuan obat2an dan makanan di palestina susah masuk ke Palestina gara2 diblokir Israel Yahudi Sialan itu...... sebenernya gw berharap banget ada bentuk bantuan lain dari pemerintah, saya ulangi DARI PEMERINTAH, yang memberikan bantuan yang paling konkrit di hati saya.

dan ternyata harapan itu terwujud!! Lihatlah berita di taut berikut ini. Pemerintah gorontalo akhirnya mau mengadopsi anak2 Palestina yang telah yatim piatu. kERENNNN

Saya lihat opsi ini adalah salah satu opsi yang paling relevan untuk keadaan ini. Di mana bantuan makanan di blokir masuk ke Palestina (sedikit sekali yang berhasil masuk), bantuan armada perang dari Indonesia tidak mungkin dilakukan karena biaya nya ketinggian (di tengah krisis global gituloh), serta bantuan birokrasi juga buntu (tau kan PBB aja gagal. Israel juga sinting, gudang bantuannya PBB aja dihancurin)

Saya kira keputusan Bapak Fadel Muhammad itu sangatlah elegan, lebih elegan lagi karena keputusan itu dibuat ketika banyak orang menunggu peran negara2 arab yang ga melakukan langkah yang berarti, dan di tengah keapatisan pemerintah di berbagai belahan dunia ; mungkin karena ketakutan mereka terhadap ... ntahlah. Amerika mungkin. atau campur tangan Yahudi Sang Calon Kuat Penghuni Neraka.......

Saya hanya bisa berdoa keputusannya itu dapat berarti bagi sebagian anak2 yang ditolong -- jika memang programnya ini berjalan. dan semoga Beliau diberkahi dan dicap sebagai pemimpin melakukan hal yang paling realistis untuk bantuan itu oleh Al-Hakim

Tidak ada komentar: